Obat Herbal Gangguan Gastrointestinal

Obat Herbal Gangguan Gastrointestinal 

Apakah anda tahu tentang apa itu gastrointestinal ? Mari kita bahas dibawah ini sekilas tentang gastrointestinal

Pengertian dari gastrointestinal

Gastrointestinal merupakan suatu sistem pada tubuh manusia yang berkaitan dengan sistem pencernaan yang mempunyai serangkaian multi organ muskular yang berongga dan dilapisi oleh membran mukosa atau yang sering disebut dengan selaput lendir (mukosa). Saluran pencernaan ( gastrointsetinal ) ini merupakan jalur yang panjang dalam tubuh manusia bagian dalam, yang dimulai dari mulut melalui esofagus, lambung, usus hingga sampai pada anus.

Fungsi dari gastrointestinal

Fungsi dari sistem gastrointestinal ini tentunya berfungsi umum sebagai alat cerna dan menyediakan berbagai kebutuh tubuh seperti air, garam dan elktrolit. Dan merupakan sistem pencernaan dalam tubuh manusia yang bekerja dari proses awal mengunyah lalu menelan serta proses proses yang lainnya yang berperan penting dalam mengubah makanan, memecahkan makanan ke dalam bentuk yang siap untuk dicerna serta mengeliminasinya. Mencerna makanan yang masuk secara mekanik dan kimia, serta mengolah nutisi dari hasil pencernaan itu kedalam pembuluh darah, serta membuang  produk sisa zat yang tak perlu.

Bagian dari sistem gastrointestinal

Bagian-bagin dari sistem gastrointestinal atau sistem pencernaan ini adalah berawal dari mulut yang terdiri dari  ( bibir, lidah, gigi dan kelenjar saliva ). Kemudian faring yang merupakan kata lain dari tenggorokan dimana proses menelan di mulai. Esofagus yang sering dikenal dengan kerongkongan. Lambung yang berfungsi dalam menyimpan makanan dalam jumlah besar. Pankeras, hati, empedu. Dan usus yang terdiri dari usus halus/kecil, usus besar serta usus buntu. Dan yang terakhir adalah rektum dan anus dimana organ ini merupakan akhir dari proses sistem pencernaan yang dimana rektum ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan feses yang akan di keluarkan melalui anus dengan cara buang air besar.

Namun bagaimana apabila sistem gastrointestinal ini mendapatkan gangguan pada salah satu organ sistem pencernaannya ? Bukan tidak mungkin akan mengganggu kinerja sistem tersebut sehingga tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga bisa jadi terjadi gangguan penyakit yang lainnya apabila tak segera diatasi. Namun tak usah khawatir, karena kami punya solusi obat herbal gangguan gastrointestinal dari produk gastric health tablet yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang di olah dengan teknologi modern merupakan produk yang sangat cocok bagi orang yang fungsi gastrointestinal nya menurun dan mengalami gangguan gastrointestinal.


3 comments:

  1. bisa di peroleh dimana, apakah ada di Kepri Batam, dan harganya brp?
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga nya 161000, Silahkan kunjungi website resmi kami di http://www.obatalamiasamlambung.com/

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete